Tagged Under: , ,

Games Sederhana dengan Jquery

Share
Assalamu'alaikum ...
Iseng-iseng beberapa waktu lalu, saya membuat games untuk dua keponakan, ya games sederhana memang, source code nya juga bertebaran di jagat dunia maya hehee..

Games yang pertama itu, Alfath Car Games . hahaha bisa dilihat disana, sebenernya ini games Flappy Bird yang kontroversial, tapi niat iseng dan jahil seorang tante muncul *muncul tanduk* hahaha, saya ganti gambar burung yang menjadi tokoh utama di games itu menjadi foto mas Al, dan karena mas Al sangat amat suka sama mobil mobilan, dan hampir setiap hari saya di palak buat beli mobil mobilan baru, akhirnya tabung di games aslinya saya ganti menjadi beberapa mobil. hehehe

saya puas banget ketawa kalo main itu, dan menjadi obat kangen saya sama mas Al kalo lagi gak ketemu. dan ibunya, hahahaha saya fikir, saya akan dijitak oleh kakak saya ini karna bikin anaknya seperti itu, tapi dia bilang, hahahahha lucu ya, temen temen gue jg pada mainin. diluar dugaan memang .. nanti ya kalo ada waktu saya akan share link downloadnya ...

dan yang kedua, setelah saya buat games mas Al, cling *ceritanya suara chat facebook* muncul pesan ini :


 Kakak tia juga mau dibuatin untuk anaknya, dannnnn tertantang lagi hehhee. sempat berfikir, mau bikin tema apa ya kalo perempuan ? hmmm... dan akhirnya saya buat seperti ini, Poetry Adventure .. tema itu muncul pada saat saya cari-cari gambar, dan liat poetry sudah sekolah dan langsung kepikiran kartun Dora the Explorer hahaha . yup finally games sederhana itu jadi juga . hehehee

Kalo yang mau main, silahkan klik link nya, dan ini penampakan capturenya ..

dan insyaAllah, jika ada waktu dan kesempatan, saya share link download gamesnya .

Terimakasih .



0 comments:

Post a Comment