Tagged Under: ,

Assalamu'alaikum :)

Share

Assalamu'alaikum

Ini postingan pertama di blog yang baru aku buat, sebelumnya aku juga sempat membuat diary online di sini, tapi karna lupa password jadi ga keurus deh . hehe

Dulu, waktu sekolah aku memang senang sekali menulis diary, membuat puisi, dan sedikit sedikit membuat lirik lagu. Menurut ku, menulis kejadian yang kita alami itu merupakan hal yang menyenangkan. Seperti mengikat waktu, iya mengikat waktu. Aku bisa kembali ke masa itu walaupun hanya dengan membaca tulisan-tulisanku, dan senyuman selalu hadir mewakili kerinduanku pada masa itu. 

Tapi sekarang, karena kesibukan yang sudah mulai menyita waktu. Hobby tersebut perlahan hilang.
Semoga dengan blog baru ini aku bisa kembali menulis, mengikat cerita, dan mengikat ilmu juga tentunya .

Di blog ini insya Allah aku lebih banyak berbagi tentang sedikit kehidupanku dan tentang ilmu yang sedang aku pelajari.

Insya Allah bermanfaat ya :)

0 comments:

Post a Comment